Selasa, 02 Juni 2015

presentasi bisnis fkc



"Begitu Banyak Tawaran Bisnis Baik Online Maupun Offline Yang Menjanjikan Income Sampai Puluhan Juta Rupiah. Akan Tetapi, Adakah Bisnis Yang Benar-benar Dapat Dijalankan 100% Online Dan Offline Secara Bersamaan Yang Benar-benar Bisa Memberikan Income Hingga Puluhan Juta Rupiah Per Bulan, Bahkan Bisa Diwariskan Pada Anak Cucu Anda Di Masa Depan ???"


Salam kenal,

Kami ucapkan SELAMAT bagi Anda yang telah beruntung mendapatkan informasi ini, karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan yang sama. Kami pastikan bahwa Anda akan mendapatkan MANFAAT yang BESAR dari informasi ini.

Ingatlah bahwa KESUKSESAN BESAR BERAWAL DARI SEBUAH INFORMASI, maka sebaiknya Anda simak informasi ini dari awal hingga akhir.

Kami akan berbagi informasi mengenai sebuah PELUANG dan POTENSI BISNIS yang jika Anda mau menyimak dan mempelajarinya lebih jauh, maka Anda akan mendapatkan sebuah peluang BISNIS BESAR yang dapat dijadikan sebagai salah satu jalan untuk mewujudkan IMPIAN, CITA-CITA dan RENCANA MASA DEPAN yang mungkin masih tertunda.

FKC

Kami YAKIN bahwa Anda mempunyai cita-cita atau rencana masa depan yang tidak jauh berbeda seperti kami namun masih tertunda, misalnya:
  • Anda ingin membeli Rumah terbaik untuk orang tua atau keluarga.
  • Anda ingin membeli Mobil, sebuah kendaraan yang mungkin Anda dambakan selama ini.
  • Anda ingin membiayai sekolah anak Anda di sekolah yang terbaik bahkan sampai jenjang sekolah yang tertinggi.
  • Anda mempunyai impian untuk memberangkatkan Orang Tua Anda ke TANAH SUCI.
  • Anda ingin terlepas dari lilitan HUTANG BESAR yang sulit terbayar dan menyebabkan stress berat.
  • Anda ingin membantu banyak orang, bersedekah yang terbaik, menyantuni anak yatim dan fakir miskin.
  • Atau Anda juga ingin memiliki sebuah bisnis yang menghasilkan banyak uang sehingga Anda tidak perlu bekerja seumur hidup, memiliki banyak WAKTU UNTUK KELUARGA, melakukan HOBI dan lain-lain yang pastinya membutuhkan uang.

Untuk mewujudkan semua rencana masa depan tentunya kita HARUS BEKERJA, tanpa bekerja tentunya semua itu tidak akan bisa terwujud.

Robert T. Kiyosaki dalam buku "The Casflow Quadrant" menyebutkan bahwa ada 2 cara (kuadran) yang dilakukan orang dalam bekerja, yaitu:
  1. PARADIGMA UMUM
  2. PARADIGMA SUKSES
FKC

PARADIGMA UMUM

90% orang di dunia pada umumnya menggunakan cara kerja seperti ini, dimana kita bekerja dengan berangkat pagi dan pulang petang, pantat panas, pinggul pegal, dan penghasilan pas-pasan. Ini merupakan cara yang baik untuk mendapatkan dan mewujudkan rencana masa depan. Cara ini telah sesuai dengan yang telah diajarkan di sekolah. Tentunya kita masih ingat dimana orang tua kita sering mengingatkan kita untuk sekolah yang serius dan belajar yang rajin agar nilainya bagus, sehingga nantinya jika telah lulus bisa bekerja di instansi atau perusahaan yang terbaik dengan harapan bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan.

Tidak ada yang salah dengan cara ini, NAMUN ada sisi ke-LEMAH-annya. Apa itu? Misalnya jika Anda sudah tidak bisa bekerja lagi, entah karena PHK, pabrik bangkrut, kecelakaan, atau karena cacat mungkin; padahal Anda merupakan tulung punggung keluarga tapi tidak bisa bekerja lagi, tentunya penghasilan juga berhenti. Lalu BAGAIMANA DENGAN MASA DEPAN ???

FKC

PARADIGMA SUKSES

Cara kerja yang kedua ini hanya 10% orang yang melakukan. Kita tetap bekerja dan sama-sama bekerja tapi bedanya disini kita bekerja selain mendapatkan uang, kita juga bekerja untuk membangun ASET seperti yang dilakukan oleh kebanyakan orang sukses. Kelebihan cara ini, ketika suatu saat nanti kita tidak bisa bekerja atau tidak ingin bekerja, kita sudah mempunyai ASET. Dari aset itulah kita akan mendapatkan penghasilan pasif (penghasilan yang terus mengalir tanpa harus bekerja lagi) dan untuk mewujudkan rencana masa depan Anda dan keluarga.

Jadi intinya adalah ASET. Bangunlah ASET jika Anda ingin BEBAS WAKTU dan BEBAS FINANSIAL.

Anda SETUJU?

Jika Anda setuju, maka kita bahas lagi lebih dalam bagaimana cara membangun ASET. Dalam buku "The Casflow Quadrant" disebutkan 3 cara membangun ASET, yaitu:

FKC

PERUSAHAAN KONVENSIONAL (membangun sistem) dimana Anda harus membangun perusahaan (misalnya pabrik rokok, pabrik minuman, dan lain-lain), membuat sistemnya, dan tentunya MODAL BESAR ratusan juta bahkan milyaran, belum lagi risiko persaingan. Anda harus sukses dulu agar bisa membangun ASET.

FRANCHISE (waralaba / membeli sistem) dimana Anda tidak perlu membangun dari awal, Anda tinggal membeli sistem yang sudah disediakan dan bisa buka cabang (misalnya Indomart, Alfamart, Mc.D, Kentucky Fried Chicken, Apotik K-24, dan lain-lain). Tapi modal yang dibutuhkan masih ratusan juta, jadi sama dengan cara pertama. Pada cara kedua ini Anda bisa mempunyai ASET jika memiliki modal besar, pemikiran besar, dan klien-klien besar. Jika Anda tidak memungkinkan untuk melakukan cara pertama dan kedua, maka cara yang paling smart adalah dengan melakukan cara ketiga yang potensinya bisa mengalahkan cara pertama dan kedua…!!!

E-PERSONAL FRANCHISE (waralaba pribadi / mengikuti sistem) dimana Anda tidak perlu mengeluhkan modal seperti pada cara pertama dan kedua. E-Personal Franchise merupakan konsep bisnis waralaba pribadi yang dipadukan dengan E-Commerce, jadi Anda bisa membangun ASET dengan modal relatif kecil. Anda bisa membuka cabang dimana-mana di seluruh dunia secara Online maupun Offline atau dengan kata lain dapat disebut sebagai Bisnis Reseller Terintegrasi (Integrated Reseller Business).

Dan di sini kami tidak akan membahas cara pertama dan kedua, tapi kami akan mengajak Anda melihat peluang membangun ASET dengan sistem bisnis E-Personal Franchise atau Bisnis Reseller Terintegrasi.

FKC

Anda (lingkaran merah) akan bekerjasama dengan team, dan team tersebut yang akan menghubungkan anda dengan 2 PERUSAHAAN BESAR.

Yang pertama adalah Perusahaan SUPPLY (FKC Internasional) yang akan memberikan profit, menyediakan produk, dan mengirimkan produk sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengirim produk karena semuanya akan dihandle oleh perusahaan.

Yang kedua adalah Perusahaan SUPPORT (Care System) yang menyediakan sistem atau cara kerja sehingga Anda tidak perlu lagi membuat sistem atau cara sendiri untuk membangun ASET. Sistem ini sudah teruji dan terbukti telah membuat banyak orang SUKSES di bisnis ini. Sistem ini sangat membantu kerja kita, dimana sistem ini nantinya akan bekerja dengan sendirinya sehingga Anda tinggal menikmati hasilnya ketika ASET Anda sudah terbangun.


7 + 2 KEUNGGULAN BISNIS INI
  1. Membership berlaku selamanya tanpa ada perpanjangan setiap tahun.
  2. Akumulasi Murni (Omzet dan Potensi penghasilan tanpa batas), No Flashout / tidak ada omset hilang sebelum omset tersebut menjadi bonus.
  3. Tidak ada kewajiban belanja bulanan (tutup point) untuk mendapatkan bonus.
  4. Bisa Re-Entry (1 nama bisa join di beberapa titik).
  5. Peringkat tidak bisa turun.
  6. Tidak perlu side volume atau syarat keaktifan tertentu untuk mendapatkan bonus.
  7. Hanya membangun 2 jalur (kiri dan kanan).
  8. Gratis WEBSTORE (Toko Online).
  9. Gratis BACK OFFICE (Kantor Bisnis di dalam web, Anda bisa cek bonus atau cek jaringan Anda di seluruh dunia).

BAGAIMANA CARA MEMULAINYA?

FKC

Cara memulainya yaitu dengan bergabung via internet dan mengisi formulir secara online atau ke stokist dan mengisi formulir secara offline. Pembelian lisensi bisnis senilai Rp.100.000,00 (seratus ribu rupiah). Jika Anda hanya membeli lisensi bisnis saja, maka Anda belum bisa membuka cabang dan membangun jaringan bisnis. Kalau ingin bisnis Anda berkembang, perusahaan menyarankan Anda untuk melakukan pembelanjaan pribadi sekali yang berlaku selamanya senilai 200PV atau sekitar Rp.2.860.000,00 – Rp.3.000.000,00. Anda belanja paket produk sesuai kebutuhan dan mentransfer sendiri uangnya langsung ke kantor. Jika Anda sudah melakukan pembelanjaan pribadi senilai 200PV, maka Anda disebut S (Store) yang bisa membuka cabang dan membangun jaringan bisnis.


BONUS YANG AKAN ANDA DAPATKAN JIKA BERGABUNG SEBAGAI STORE AKTIF

FKC

2 TIPE BONUS MINGGUAN

1. Bonus Sponsorisasi
Merupakan bonus yang akan dapatkan jika mereferensikan bisnis ini kepada teman, saudara atau kenalan dan mereka bergabung serta belanja 200PV; sama dengan pembelanjan yang Anda lakukan di awal baik langsung maupun akumulasi, maka Anda mendapatkan bonus sponsor Rp. 300.000,00 / sponsorisasi. Walaupun Anda posisikan di kedalaman berapapun, bonus tetap Rp 300.000,00 masuk ke rekening Anda, jadi kalau orang yang Anda sponsori semakin banyak maka otomatis bonus yang Anda dapatkan tinggal dikalikan saja.

2. Bonus Pairing / Pasangan
Berdasarkan omset kiri vs omset kanan tanpa melihat struktur jaringan.
  • Jika jalur kanan dan jalur kiri ada pembelanjaan 200PV, maka Anda akan mendapatkan bonus Rp.300.000,00.
  • Jika jalur kanan dan jalur kiri ada pembelanjaan 400PV, maka Anda akan mendapatkan bonus Rp.660.000,00.
  • Jika jalur kanan dan jalur kiri ada pembelanjaan 600PV, maka Anda akan mendapatkan bonus Rp.1.000.000,00. Maka ini dinamakan 1 CYCLE.
Jadi, misalnya Anda baru bergabung dan ternyata dalam 1 minggu berhasil mensponsori 2 orang yang diletakkan pada posisi kanan dan kiri, maka bonus yang akan Anda dapatkan adalah 1 JUTA.

Mungkin Anda begitu semangat menjalankan bisnis ini, sehingga dalam waktu yang sama Anda berhasil mensponsori 6 orang yang diletakkan pada posisi kanan kiri dengan jumlah yang sama (1 CYCLE), maka bonus yang akan Anda dapatkan adalah 2,8 JUTA.

ANDA SUDAH BALIK MODAL !!!


FKC

Bonus maksimal mingguan atau safety income pairing adalah 16 CYCLE atau Rp.16.000.000,00 / minggu. Ini sudah terjadi dan akan Anda alami juga nantinya, karena modal pembelajaan produk sekali selamanya, sementara bonus sponsorisasi dan bonus pairing dibagikan per minggu. Tutup buku hari selasa dan bonus ditransfer ke rekening Anda pada hari Jum'at.


BAGAIMANA JIKA OMSET DI GROUP ANDA LEBIH DARI 16 CYCLE / MINGGU ???

FKC
  • Bronze Cycle, jika di dalam group Anda mencapai 2 cycle (Bonus Pairing 2 juta).
  • Silver Cycle, jika di dalam group Anda mencapai 4 cycle (Bonus Pairing 4 juta).
  • Gold Cycle, jika dalam group Anda mencapai 8 cycle (Bonus Pairing 8 juta).
  • Platinum Cycle, jika di dalam group Anda mencapai 16 cycle (Bonus Pairing 16 juta ).
  • Double Platinum Cycle, jika dalam 1 minggu mencapai omset 2 x 16 cycle (Bonus Pairing 32 juta).
32 JUTA / MINGGU = 128 JUTA / BULAN

Selain bonus mingguan, setelah tercapai 16 CYCLE maka selebihnya akan dihitung sebagai Bonus Bulanan.

FKC

2 TIPE BONUS BULANAN

1. International Bonus Sharing
Bonus tanpa batas untuk setiap pairing / pasangan yang terjadi setelah 16 CYCLE atau bonus kelebihan 16 CYCLE. Misalnya cycle di jaringan Anda melebihi 16 maka cycle yang ke-17 sampai 200 CYCLE akan mendapatkan 2,5% International Bonus Sharing. Selanjutnya jika cycle di jaringan Anda melebihi 201 - 300 CYCLE akan mendapatkan tambahan +0,5%, dan cycle diatas 300 CYCLE akan mendapatkan tambahan lagi +0,5%.

FKC

2. Bonus Deviden Star
Bonus untuk setiap store atas nama Anda yang berhasil mendapatkan bonus pairing maximal atau 16 CYCLE / minggu dan berturut-turut selama 1 (satu) bulan, maka Anda disebut peringkat DIAMOND STAR 1-6 dan mendapatkan tambahan 2,5% International Bonus Sharing.
YELLOW DIAMOND akan ditambah 0,5% International Bonus Sharing.
BLUE DIAMOND akan ditambah 0,5% International Bonus Sharing.
BLACK DIAMOND akan mendapat tambahan 0,5% International Bonus Sharing.
ROYAL CROWN ditambah lagi 2,5% + 0,5% + 0,5% International Bonus Sharing.

Bonus bulanan (International Bonus Sharing) ini adalah persentase omzet perusahaan seluruh dunia.


DENGAN SISTEM AKUMULASI OMSET DAN NO FLASHOUT, MAKA CEPAT ATAU LAMBAT ANDA PASTI MENCAPAI PERINGKAT TERSEBUT SEIRING PERKEMBANGAN JARINGAN DAN YANG BEKERJA BUKAN HANYA ANDA TAPI BERSAMA TIM.


Selain itu juga ada PROMOSI REWARD, dimana Anda bisa berangkat TOUR HONGKONG GRATIS jika dalam 6 bulan ke depan (terhitung sejak November 2014 s/d April 2015) dan akumulasi 3 bulan di group Anda mencapai 16 CYCLE atau bonus 16 juta.

FKC

Contohnya:
Januari Anda mendapat bonus 3 juta (3 cycle), Februari bonus Anda 6 juta (6 cycle), dan Maret bonus Anda 7 juta (7 cycle) hingga totalnya 16 juta (16 cycle) selama 3 bulan.
MUDAH KAN ???

Siapkan paspor Anda mulai dari sekarang !!!

FKC

Tour ke Eropa atau Ibadah ke Tanah Suci GRATIS jika Anda mencapai peringkat 1 Diamond yaitu bonus 16 juta / 16 CYCLE 4x berturut-turut.

FKC

Tahun 2015 ini perusahaan akan membagikan minimal 15 Family Car senilai 250 juta, Anda bisa masuk kualifikasi jika minimal berperingkat 1 Diamond dan akan diranking omset 15 besar dalam 1 tahun.

FKC

Masih di tahun 2015, perusahaan akan membagikan minimal 5 Luxury Car senilai 800 juta, jika Anda masuk kualifikasi 2 Diamond dan dibawah Anda ada rekan berperingkat 1 Diamond, yang akan diranking omset 5 besar dalam 1 tahun.

FKC

Penghargaan untuk peringkat puncak yaitu Villa senilai 5 Milyar jika Anda mencapai peringkat Royal Crown.


SEKUAT APA PERUSAHAAN YANG MEMPUNYAI SISTEM MARKETING PLAN SEBAIK dan SEBESAR ITU?

FKC


Untuk jelasnya, silahkan lihat video Company Profile di bawah ini.

FKC


FKC merupakan singkatan dari FRIENDSHIP, KINDNESS, CARE.

PERUSAHAAN BESAR yang didirikan di Amerika tahun 2004 (10 tahun yang lalu) dan sudah terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). FKC masuk ke Indonesia pada tahun 2012 dan sejak tahun 2012 sampai 2014 FKC belum booming di Indonesia. Nah…, catatan sejarah baru dimulai tanggal 4 November 2014 dimana TOP LEADER kami yaitu Bapak PURNO WASONO mencapai Peringkat Tercepat di DUNIA "DIAMOND STAR 2" dalam waktu 1 bulan.

FKC

Foto TOP LEADER Bapak PURNO WASONO bersama Mr. Kenneth K. Chang (Vice president FKC). Foto diambil saat beliau berkunjung ke kantor dan perusahan FKC di Fairway Dr. Suite City of Industry, CA 91789 U.S.A

Dan yang LEBIH MENARIK lagi, bonus bulan pertama beliau tembus di atas 300 juta. Bapak PURNO WASONO saat Grand OPP Launching FKC di Kota Malang 07 Desember 2014 di depan banyak hadirin, di pertemuan tersebut beliau login Back Office dan menunjukkan bonusnya.

FKC


Kabar baik perkembangan FKC, baru running 1 bulan sudah mulai berkembang di berbagai kota di Indonesia. Berikut video wawancara TVRI dengan Bapak Purno Wasono:

FKC


PASTIKAN ANDA AMBIL BAGIAN DALAM PELUANG BESAR INI DAN BUKAN HANYA MENJADI PENONTON !!!




FKC DITUNJANG PRODUK BERKUALITAS TINGGI

FKC

Produk-produk FKC merupakan produk NUTRACEUTICAL yang terbukti khasiatnya dan telah mendapatkan SERTIFIKASI GMP, FDA, dan HALAL.


KENAPA KITA HARUS MENGONSUMSI PRODUK FKC?

Survey dari Word Healt Organization (Badan Kesehatan Dunia)

FKC

5% orang dalam kondisi sehat.
20% orang dalam kondisi sakit.
75% orang dalam kondisi SEHAT BERMASALAH.
Yang manakah kondisi Anda ???

Kalau saat ini Anda masuk kategori 5% orang sehat bersyukurlah, tapi jika Anda dalam kondisi kategori 20% orang sakit, maka selain Anda berobat ke dokter, Anda bisa melakukan terapi lanjutan dengan mengonsumsi supplement dan nutrisi FKC untuk mengobati penyakit Anda secara total.

Atau jika ternyata Anda termasuk dalam kategori 75% orang SEHAT BERMASALAH (kelihatan sehat tapi banyak keluhan ringan sampai yang berat, misalnya pusing, hipertensi, obesitas, kesemutan, batuk, mudah lelah, dan sebagainya), maka ada baiknya Anda cegah dengan mengonsumsi nutrisi dan supplement FKC. Jangan sampai Anda jatuh ke kondisi 20% orang sakit, karena kalau sudah sakit akan membutuhkan biaya hingga jutaan untuk berobat. Banyak orang yang sejak muda bekerja mencari uang terus-menerus sehingga melupakan kesehatan, pada akhirnya di saat tua mereka mencari kesehatan dan menghabiskan uang. Tentunya Anda tidak mau begitu kan ???

FKC

QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) merupakan alat general chek up canggih dari Amerika yang berfungsi untuk menganalisa kondisi kesehatan tubuh dan bekerja menganalisa hampir seluruh tubuh meliputi 35 organ (gula darah, paru-paru, jantung, syaraf, tulang, fungsi hati, sistem endokrin, prostat, sperma, sistem kekebalan tubuh, dan sebagainya) dengan proses analisa yang cepat menggunakan gelombang resonance tubuh. Dengan demikian Anda bisa chek up tanpa suntik, tes darah, maupun puasa dengan proses Cepat dan Akurat.

Di luar FKC alat ini dibandrol dengan kisaran 3 - 7 juta dengan aplikasi bahasa Inggris. Akan tetapi jika Anda bergabung di FKC, alat ini bisa Anda beli dengan subsidi dari perusahan senilai 1 juta bahkan GRATIS.


PRODUK APA SAJA YANG DISEDIAKAN OLEH FKC?

FKC

Untuk menjadi Store (S), Anda harus melakukan pembelanjaan pribadi sekali yang berlaku selamanya senilai 200PV = 2,8 - 3 juta, Anda bisa memilih produk di atas sesuai kebutuhan dan disesuaikan nilai PV-nya atau Anda bisa membeli paket produk yang nilainya 200PV, seperti di bawah ini:

FKC

Dari sini Anda sudah melihat sebuah PELUANG BISNIS BESAR yang bisa mewujudkan rencana masa depan Anda dengan modal belanja produk untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Selanjutnya… keputusan terbaik sepenuhnya berada di tangan Anda !!!


Perusahaan FKC memberikan pilihan bergabung untuk Anda:

FKC

Bergabung sebagai STORE (1 titik)
Modal belanja produk senilai 200PV = 2,8 - 3 juta dimana ke depannya Anda berperingkat maksimal DIAMOND STAR 1 dengan potensi penghasilan 150 juta / bulan.

Akan tetapi kami tidak menyarankan Anda bergabung sebagai di Store! Mengapa ???
Secara bisnis Anda sama-sama membangun jaringan, secara hasil akan lebih besar jika Anda bergabung di 3 titik atas nama Anda sendiri (SUPER STORE) atau 7 titik atas nama anda sendiri (EXECUTIVE SUPER STORE) yang tentunya Anda akan mendapatkan percepatan bisnis yang luar biasa dan Anda akan mendapatkan penghasilan MAXIMAL dan terduplikasi ke seluruh jaringan Anda nantinya.

FKC

Bergabung sebagai SUPER STORE (3 titik)
Modal belanja produk 600PV = 7,6 juta dan mendapat potongan auto rebate (2 Store x bonus sponsor dan pairing @200PV, potongan senilai 930 ribu) dimana ke depannya Anda akan berperingkat maksimal DIAMOND STAR 3 dengan potensi penghasilan 500 juta / bulan, dan dengan bergabung di Super Store maka Anda berhak mendapatkan promo pembelian QRMA seharga 1 juta.

FKC

Bergabung sebagai EXECUTIVE SUPER STORE (7 titik)
Modal belanja produk 1.400PV = 17 juta dan mendapat potongan auto rebate (6 Store x bonus sponsor dan pairing 1 cycle, potongan senilai 2,8 juta) dimana ke depannya Anda akan berperingkat tertinggi "ROYAL CROWN" dengan potensi penghasilan 2 M / bulan, dan dengan bergabung di Executive Super Store maka Anda berhak mendapatkan alat QRMA secara GRATIS.


PILIHAN BERGABUNG MENENTUKAN BESARNYA PENGHASILAN ANDA !!!



BAGAIMANA CARA MENJALANKAN BISNIS FKC?

Setelah Anda membaca informasi ini, mungkin muncul pikiran di antaranya ada yang merasa tidak pandai berbisnis, tidak memiliki pengalaman bisnis sama sekali, atau Anda tidak yakin dengan kemampuan diri anda sendiri. Anda tidak perlu khawatir !!!

FKC

FKC telah bekerjasama dengan Perusahaan Support yaitu CARE SYSTEM, sebuah perusahaan yang menyediakan cara yang mudah untuk dijalankan dan diduplikasikan ke seluruh jaringan di group Anda !!! Caranya cukup dengan 5 LANGKAH SUKSES, yaitu:

FKC

IMPIAN dan Sikap.
Bisnis ini tidak memiliki bos, bisnis ini merupakan bisnis Anda sendiri; tim kerja hanya rekan yang akan membantu mengarahkan dan membesarkan jaringan Anda, tapi tim kerja bukanlah bos. Jadi bos anda adalah IMPIAN atau CITA-CITA Anda sendiri. Seberapa besar impian Anda menentukan seberapa serius dan komitmen Anda untuk sukses di bisnis ini. Impian merupakan ARAH dan TUJUAN yang akan ingin Anda capai masa depan. Impian besar tanpa tindakan akan percuma saja. Impian yang besar ditambah jalan melalui bisnis ini, akan lebih memungkinkan Anda untuk segera memberikan semua hal terbaik untuk orang-orang yang ANDA CINTAI. Tentukan IMPIAN Anda mulai sekarang, ambil keputusan dengan menghubungi orang yang memberikan informasi bisnis FKC ini, dan segera Take Action !!!

DAFTAR NAMA dan Buat Janji.
Buat daftar nama teman-teman dan kenalan-kenalan Anda tanpa dipilih-pilih, kemudian sebarkan informasi peluang bisnis kebaikan ini kepada saudara, teman, dan kenalan Anda.

PRESENTASI dan Tindak Lanjut.
Bagi Anda yang menjalankan bisnis ini secara offline, maka Anda bisa menemui banyak orang dan mempresentasikan bisnis ini. Anda bisa melakukannya sendiri dan di awal akan dibantu oleh tim kerja dalam hal presentasi dan tindak lanjut. WOW… ternyata Anda termasuk orang yang sibuk dan hanya memiliki sedikit waktu! No Problem !!! Anda bisa menjalankan bisnis ini secara online dengan menginformasikan PELUANG BISNIS ini via SMS, BBM, Facebook dan jejaring sosial lainnya. Anda bisa membagikan Webstore pribadi Anda yang dibuatkan oleh perusahaan kepada teman-teman di luar kota bahkan di luar negeri.

KONSUMSI PRODUK dan Melayani Pelanggan.
Karena bisnis ini membangun ASET MANUSIA, alangkah menariknya jika kita memiliki integritas. Konsumsi dan rasakan manfaat produknya, kemudian ceritakan pada orang lain apa saja manfaat yang telah Anda rasakan.

SISTEM EDUKASI dan Duplikasi.
Baik berasal dari buku, internet, CD maupun pertemuan.


Silahkan lihat video Profil Care System di bawah ini.

FKC


LALU KAPAN WAKTU YANG TEPAT UNTUK BERGABUNG?

FKC

Kalau Anda menunggu waktu yang tepat, kami rasa Anda tidak akan pernah menemukan waktu yang tepat, karena waktu yang tepat adalah SAAT INI !!! Bagi Anda (lingkaran merah) yang memutuskan untuk memulainya saat ini, maka akan banyak tim kerja yang akan membesarkan 1 jalur Anda. Misalnya Anda bergabung, tapi belum siap untuk menjalankannya maka itu tidak menjadi masalah, karena 1 jalur akan dibesarkan bersama-sama dengan tim dan 1 jalur itu No Flashout sampai kapanpun. HUBUNGI teman yang memberikan penjelasan bisnis ini kepada Anda dan tanyakan tentang 1 jalur yang dibesarkan dan No Flashout (tidak ada omset hilang) tersebut.

Namun, jika Anda memutuskan menunggu atau menunda beberapa bulan ke depan untuk bergabung maka kami di FKC akan terus berjalan. Jika suatu hari nanti Anda kemudian memutuskan untuk bergabung, maka posisi Anda (lihat gambar) akan sangat jauh. Sementara bisnis FKC ini akan tetap berjalan dan semakin BESAR dengan atau tanpa saya dan Anda.


WAKTU YANG TEPAT ADALAH SAAT INI KARENA SEMAKIN CEPAT BERGABUNG, SEMAKIN BESAR PELUANG UNTUK MENDAPATKAN LIMPAHAN REKAN KERJA DARI TIM ANDA !!!


FKC



Untuk Informasi Lebih Lengkap
Silahkan Hubungi Contact Person atau Orang Yang Mengenalkan Bisnis Ini Kepada Anda
Terima Kasih.

GO DIAMOND !!!



arie chandra

Author & Editor

Marketing Consultan FKC

0 komentar:

Posting Komentar