Rabu, 03 Juni 2015

pertanyaan dan jawaban mengenai bisnis fkc



Apakah saya PASTI SUKSES jika bergabung di FKC?
  • Tidak ada satupun bisnis di dunia yang bisa memastikan Anda sukses. Namun jika Anda di FKC dan melakukan tindakan sesuai dengan Marketing Plan, maka dapat dipastikan semua hal yang Anda inginkan akan tercapai melalui bisnis ini. FKC akan membantu menggapai semua cita-cita Anda dengan cara yang lebih sederhana dan lebih cepat. Sudah banyak orang yang membuktikan, bahkan dalam waktu yang relatif sangat singkat dibandingkan bisnis lainnya yang kemungkinan serupa tapi tak sama.

Jika saya bergabung di FKC, apakah ada syarat untuk melakukan belanja bulanan (tutup point)?
  • Tidak. Anda hanya berbelanja 1 (satu) kali yang berlaku selamanya dan itupun sudah dalam bentuk paket yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Namun, tidak ada larangan jika Anda ingin belanja lagi. Bahkan, bonus Anda akan tetap ditransfer tanpa adanya syarat untuk melakukan belanja bulanan seperti pada perusahaan lainnya.

Menurut saya bisnis FKC ini terlalu mahal, saya belum punya modal untuk bergabung.
  • Benar sekali kalau itu menurut Anda. Tapi coba kita bandingkan dengan bisnis konvensional, misalnya jualan bakso. Untuk beli gerobak dorong yang masih baru sekitar 3-jutaan, masih harus beli peralatan masak dan lain-lainnya paling murah mungkin sekitar 500 ribuan, belum untuk bikin baksonya dan pelengkap lainnya yang kalau ditotal minimal bisa lebih dari 5 jutaan. Dan hasilnya pun belum bisa dipastikan.
Loh kok malah lebih mahal ya…? 
  • Padahal jika di FKC, Anda cuma belanja produk senilai 200PV (2-3 juta) cukup 1 kali yang berlaku selamanya. Produk bisa Anda jual dengan harga yang  sama atau bisa dipakai sendiri dan Anda sehat. Dan jika menjalankan bisnisnya, Anda berpotensi mendapatkan penghasilan 1-16 juta per minggu bahkan lebih.

Menurut saya bisnis FKC ini tidak real (tidak nyata), kerjanya kan cuma ngajak-ajak orang. Menurut saya kerja yang nyata itu misalnya seperti rumah makan, kalau ada yang beli makanan, kita langsung dapat uangnya.
  • Pertanyaannya, apa ada bisnis yang tidak mengajak orang (mengajak jin misalnya…hehe maaf)? Begini saja, misalnya Anda membuka rumah makan, tentunya Anda pasti memilih tempat strategis dan dan banyak orang berlalu lalang di sekitarnya. Anda memang tidak perlu mengajak setiap orang yang lewat untuk masuk dan makan di rumah makan Anda. Tapi tentunya Anda akan membuat rumah makan Anda semenarik mungkin agar orang tertarik untuk mampir dan makan, itu namanya sudah presentasi mengajak-ajak orang.
Di bisnis FKC mungkin Anda mengajak 1-10 orang dalam sehari untuk bergabung, dan mereka belum tentu bergabung semua, atau bahkan tidak sama sekali. Sama saja jika Anda membuka rumah makan di tempat yang strategis, tentunya banyak orang yang lalu lalang bahkan mungkin ribuan dalam sehari yang lewat di depan rumah makan Anda. Apa semuanya pasti mampir dan makan di rumah makan Anda? (Anda lebih tahu jawabannya).
  • Di bisnis FKC semuanya terserah yang Anda suka, jualan langsung dapat uang juga bisa jika MAU. Bisa Online atau Offline, atau dua-duanya juga bisa kalau Anda MAU. Dan yang jelas, di bisnis FKC kita membangun ASET yang akan membuat kita pada suatu saat bisa Bebas Waktu dan Bebas Finansial.

Produk-produk di bisnis FKC sama saja dengan bisnis lainnya. Masih produk kesehatan juga, obat lagi…obat lagi…!
  • Dari hasil penelitian WHO (World Health Organization) atau Badan Kesehatan Dunia, diketahui bahwa hanya 5% orang yang benar-benar sehat, 20% sakit, dan 75% orang sehat tapi bermasalah. Dengan demikian, produk kesehatan sangat menjanjikan untuk bisnis.
FKC tidak berbisnis obat, tapi makanan kesehatan (food supplement) yang akan memperbaiki kualitas kesehatan.
  • Mungkin kelihatannya sama dengan bisnis yang serupa, namun produk FKC memiliki tingkatan tertinggi dalam dunia pengobatan herbal yang belum dimiliki bisnis kesehatan lainnya, yaitu Nutraceutical atau juga yang disebut suplemen makanan.





arie chandra

Author & Editor

Marketing Consultan FKC

2 komentar: